Satgas TMMD Bagi Masker Gratis Sebelum Meninggalkan Desa Tamansari | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Satgas TMMD Bagi Masker Gratis Sebelum Meninggalkan Desa Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Sebelum meninggalkan Desa Tamansari, Kecamatan, Jaken, Kabupaten Pati, tempat digelarnya kegiatan TMMD Reguler ke-111 Kodim Pati, TNI anggota Satgas TMMD menyempatkan berkunjung ke rumah-rumah warga masyarakat setempat untuk memberikan edukasi dan himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 selama pandemi Covid-19 ini.

Terlihat Sertu Joni Iskandar anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Pati sedang memberikan masker gratis kepada keluarga Bapak Suparjo (64) warga Dukuh Pandahan, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Kamis (15/7/2021).

Baca Juga :   Tingkatkan Ekonomi, Warga Diajak Kembangkan Ternak Kelinci

Sertu Joni Iskandar mengatakan, walaupun kegiatan TMMD Reguler Kodim Pati di Desa Tamansari ini sudah dinyatakan selesai, namun diwaktu yang tersisa ini ia manfaatkan untuk berkunjung ke rumah-rumah warga masyarakat untuk membagikan masker gratis sembari mengimbau kepada warga untuk tidak melalaikan protokol kesehatan Covid-19 dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

“Selain kegiatan ini, saya juga berpamitan kepada mereka, karena dengan berakhirnya kegiatan TMMD, anggota Satgas akan dikembalikan ke Kesatuan asal. Untuk kegiatan-kegiatan selanjutnya diserahkan kepada Korami melalui Babinsa setempat,” ujarnya. (0718)

Baca Juga :   Tak Kena Lelah, Satgas TMMD Kodim Kendal Kebut Pembangunan RTLH
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *