Satgas TMMD Bantu Anak-anak Buat Layang-layang Naga | Detik Sumsel
Pemprov

Satgas TMMD Bantu Anak-anak Buat Layang-layang Naga

Pati, Detik Sumsel – Berbagai cara yang dilakukan anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, agar dapat dekat dengan anak-anak, sehingga mereka tidak canggung lagi selain itu juga bisa memberikan mereka tentang wawasan kebangsaan.

Disela-sela istirahat satgas TMMD mengisi waktu istirahat, salah satunya bergabung bersama anak-anak warga desa Tamansari yang tengah membuat layang layang. Serda Surahman mengatakan saat ini sedang musim angin sehingga banyak anak-anak Desa Tamansari membuat layang layang.

“Kebanyakan anak-anak disini membuat layang-layang naga yang sedang kekinian dibandingkan layang-layang yang pada umumnya kita jumpai,” katanya sambil mengangkat benang layangan, Kamis (24/06/2021).

Sementara itu Dika (13) yang bersama teman-temannya saat pembuatan layangan mengatakan jika layangan yang dibuat panjangnya 10 meter, “terimakasih pak TNI sudah bantu buat layang-layang, sehingga hasilnya bagus dan ada variasinya,” ujarnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Menuju KNH 2021, Perhumas Usung Semangat Resiliensi dan Optimisme untuk Indonesia

Jakarta, Detik Sumsel- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) menggelar kick-Off Menuju Konvensi Nasional Humas (KNH) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *