Satgas TMMD Bantu Anak-anak Buat Layang-layang Naga | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Satgas TMMD Bantu Anak-anak Buat Layang-layang Naga

Pati, Detik Sumsel – Berbagai cara yang dilakukan anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, agar dapat dekat dengan anak-anak, sehingga mereka tidak canggung lagi selain itu juga bisa memberikan mereka tentang wawasan kebangsaan.

Disela-sela istirahat satgas TMMD mengisi waktu istirahat, salah satunya bergabung bersama anak-anak warga desa Tamansari yang tengah membuat layang layang. Serda Surahman mengatakan saat ini sedang musim angin sehingga banyak anak-anak Desa Tamansari membuat layang layang.

Baca Juga :   Anggota Satgas TMMD Bantu Belajar Daring

“Kebanyakan anak-anak disini membuat layang-layang naga yang sedang kekinian dibandingkan layang-layang yang pada umumnya kita jumpai,” katanya sambil mengangkat benang layangan, Kamis (24/06/2021).

Sementara itu Dika (13) yang bersama teman-temannya saat pembuatan layangan mengatakan jika layangan yang dibuat panjangnya 10 meter, “terimakasih pak TNI sudah bantu buat layang-layang, sehingga hasilnya bagus dan ada variasinya,” ujarnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *