Satgas TMMD Bantu Angkat Beras Warga Untuk Dijual Kepasar | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Satgas TMMD Bantu Angkat Beras Warga Untuk Dijual Kepasar

Pati, Detik Sumsel – Bermacam kegiatan komsos yang dilakukan satgas TMMD reguler 111 Kodim Pati disela Istirahat bekerja. Seperti yang dilakukan Serda Fajarianto dalam kesempatan tersebut, ia membantu Radi (45) warga Dukuh Kalimati, Desa Tamansari, yang sedang mengangkut beras hasil panen miliknya untuk dijual ke pasar. Jum’at (09/07/2021).

Dijelaskan oleh Serda Fajarianto yang membantu mengangkat beras milik Radi, jika Radi salah satu warga yang sering mengikuti pekerjaan TMMD sehingga sudah sangat akrab, selain itu juga rumah warga yang ditempatinya untuk menginap sering bertemu dan ngobrol bersama-sama sambil menikmati kopi.

Baca Juga :   Bagikan Masker Bukti Nyata Satgas TMMD untuk Mencegah Penyebaran Covid-19

“Seiring berjalannya TMMD saya bersama warga sudah sangat akrab, dan di setiap saat juga kita laksanakan komsos dengan warga untuk membantu meringankan pekerjaan mereka,” terangnya.

Sementara itu Radi sangat berterimakasih atas bantuan anggota satgas TMMD yang mengangkat beras, karena pagi ini ia harus segera mengirim kepada pelanggannya dipasar. “Terimakasih banyak pak TNI saya sudah dibantu, karena pagi ini terburu buru harus bawa beras kepasar. Baru saja ditelpon oleh pelanggan untuk segera kirimkan beras,” ucapnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *