Satgas TMMD Bantu Angkat Gabah Hasil Panen Warga | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Satgas TMMD Bantu Angkat Gabah Hasil Panen Warga

Pati, Detik Sumsel – Bermacam kegiatan komsos yang dilakukan satgas TMMD reguler 111 Kodim Pati disela Istirahat bekerja. Seperti yang dilakukan Serda Muslimin dalam kesempatan tersebut, ia membantu Yanto (47) warga Dukuh Pandahan, Desa Tamansari, yang sedang mengangkut gabah hasil panen miliknya dengan menggunakan sepeda motor yang akan dibawa kerumahnya. Minggu (11/07/2021)

Dijelaskan oleh Serda Muslimin yang membantu mengangkat gabah milik Yanto, jika Yanto salah satu warga yang sering mengikuti pekerjaan TMMD sehingga sudah sangat akrab, selain itu juga rumah warga yang ditempatinya untuk menginap sering bertemu dan ngobrol bersama-sama sambil menikmati kopi.

Baca Juga :   Pra TMMD Bukti Nyata TNI Dalam Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni

“Seiring berjalannya TMMD saya bersama warga sudah sangat akrab, dan di setiap saat juga kita laksanakan komsos dengan warga untuk membantu meringankan pekerjaan mereka,” terangnya.

Sementara itu Yanto sangat berterimakasih atas bantuan anggota satgas TMMD yang mengangkatkan gabah miliknya, gabah tersebut akan dibawanya pulang untuk selanjutnya akan ia keringkan dengan cara dijemur. “Terimakasih banyak pak TNI saya sudah dibantu, karena tadi sempat kesulitan mengangkat karung gabah sendirian ,” ucapnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *