Satgas TMMD Bantu Ibu Jumirah Membawa Karung Jerami Pakan Ternak | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Satgas TMMD Bantu Ibu Jumirah Membawa Karung Jerami Pakan Ternak

Pati, Detik Sumsel – Ditengah perjalanan pulang selepas pekerjaan pada pengerjaan pembangunan jalan betonisasi diDesa Tamansari, Kecamatan Jaken, anggota satgas TMMD reguler 111 Kodim 0718/Pati mendapati warga yang kesulitan menaikkan karung berisi jerami untuk pakan ternak yang akan dibawa pulang menggunakan sepeda ontel. Kamis (06/07/2021).

Dalam kesempatan itu Serda Warso segera bergegas membantu Jumirah (64) warga Dukuh Pandahan, Desa Tamansari. Sambil membantu mereka pun saling berbincang-bincang ringan. Di jelaskan oleh Jumirah bahwa ia mempunyai sapi 2 ekor, sapi tersebut sebagai tabungan atau sambilan dirumahnya. Sehingga selain sibuk pekerjaan disawah sepulangnya ia membawa jerami yang masih tersisa setelah panen padi.

Baca Juga :   Bantu Sediakan Kayu Bakar Juga Dilakoni TNI Saat Tugas di TMMD

“Terimakasih pak Tentara saya sudah dibantu, tadi mungkin terlalu berat jadi sempat kesulitan menaikan karung sampai-sampai terpeleset” ungkap Jumirah.

Sementara itu Serda Warso yang membantu Karsini mengatakan, saat ia pulang mendapati warga yang kesulitan menaikan karung sehingga ia bergegas membantu. ” Saya saat istirahat selalu melaksanakan komsos dengan warga, dan saya melihat ibu Jumirah yang biasa membantu memasak didapur Satgas TMMD sedang kesulitan membawa karung berisi jerami,” pungkasnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *