Satgas TMMD Bantu Menyiangi Gulma Pada Tanaman Tebu | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Satgas TMMD Bantu Menyiangi Gulma Pada Tanaman Tebu 

Pati, Detik Sumsel – Pagi ini disela mengisi waktu menunggu jemputan truck personil satgas TMMD yang akan mengantar mereka kembali kesatuan masing-masing, dikarenakan saat ini TMMD telah berakhir mereka mengisi waktu tersebut dengan membantu warga membersihkan gulma diladang tebu miliknya. Salah satunya seperti yang dilakukan Serda Warso anggota satgas TMMD reguler 111 Kodim Pati yang menyempatkan waktunya menyiangi gulma tanaman tebu.

Nardi (49) warga Desa Tamansari, Kecamatan Jaken dimana rumahnya selama TMMD berlangsung ditempati sementara oleh satgas TMMD, pagi ini sedang bekerja menyiangi rumput dan dibantu oleh Serda Warso. Dikatakan oleh Nardi jika keakraban dengan satgas TMMD selama ini sudah seperti saudara mereka setiap kali selesai bekerja mengisi waktu istirahatnya untuk membantunya diberbagai hal, Rabu (14/7/2021).

Baca Juga :   Penyempurnaan Proyek Air Bersih di Lokasi TMMD Terus Dikebut

“Saya sudah sangat akrab dengan dengan bapak-bapak TNI, mereka sangat ramah dan setiap kali mereka selepas istirahat bekerja membantu saya baik dalam berbagai pekerjaan,” katanya.

Selain itu Ia pun menambahkan sangat senang sekali dengan adanya TMMD ini, pasalnya ketika panen tebu tiba ia sudah tidak kesulitan lagi membawa hasilnya. Jalan yang saat ini menjadi halus dan bagus sudah bisa dinikmati manfaatnya oleh semua masyarakat. Semoga dengan selesai dibangunnya jalan ini menambah pertumbuhan perekonomian masyarakat.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *