Satgas TMMD Bantu Nelayan Pasang Jaring | Detik Sumsel
BNI"

Satgas TMMD Bantu Nelayan Pasang Jaring

Kendal, Detik Sumsel — Berbagai kegiatan fisik program Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD)REG 109 TA 2020 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung sampai hari masih berlangsung.

Dalam berbagai kesempatan anggota satgas TMMD , di sela-sela kesibukannya menyempatkan untuk membantu apa saja yang bisa meringankan warga. Salah satunya, TNI Satgas membantu merentangkan jaring milik nelayan Dusun pening.

Serda Son Haji, salah satu anggota Satgas TMMD menyatakan senang bisa membantu warga nelayan tersebut. ”Kta sama sama rentangkan jaring ikan dan hal ini membuat suatu pengalaman ilmu baru bagi kami merasakan bagaimana pekerjaan seorang nelayan,” ungkapnya

Sementara itu Kasiman (40), mengucapkan terimakasih sudah dibantu saat merentangkan jaringnya. Jika saja tidak dibantu oleh anggota TNI dirinya akan cukup kesulitan untuk memasang jaring.

”Matur suwun pak sampun dibantu ngrentangke jaring, ngrentangke jaring ngaten mboten saget piyambakan pak alkhamdulilah wonten panjenengan mbantu kulo dados mboten kangelan,” papar Kasiman. (Pendim 0715/Kendal)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Bambang Haryo Desak Satgas Mafia Pelabuhan dan Saber Pungli Turun Investigasi Tiket Elektronik PT ASDP

Jakarta, Detik Sumsel- Anggota Dewan Pakar Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono mendesak Satgas Mafia pelabuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *