Satgas TMMD Belajar Cara Membuat Kue Nogosari | Detik Sumsel
BNI"

Satgas TMMD Belajar Cara Membuat Kue Nogosari

Pati, Detik Sumsel – Banyak cara yang di tempuh untuk berpartisipasi dalam membantu para pekerja di lapangan baik yang di lakukan oleh TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD maupun Masyarakat kalau sudah ada niat jelas di situ akan terbuka 1000 jalan untuk meraih tujuan.

Masyarakat dengan semangat dan keikhlasan yang turut membantu dalam pelaksanaan Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0718/Pati yang di selenggarakan di Desa Tamansari Kec. Jaken Kab. Pati Minggu (27/06/2021).

Kue Nogosari salah satu kue tradisional yang sudah ada sejak zaman dulu di masa zaman kerajaan tapi masih bisa lestari hingga sekarang ini,disamping rasanya yang enak Kue Nogosari juga tidak mengadung bahan pengawet sehingga tidak berbahaya bagi kesehatan tubuh”ungkap Ibu Jamal “ salah satu pembuat Kue Nogosari.

Rasa manis pisang di tambah adonan tepung serta aroma khas daun pisang yang di gunakan sebagai pembungkus yang terdapat pada Kue Nogosari kian menambah daya tarik untuk mencicipi Dahulu kala Kue ini di selalu di hidangkan ketika menyelenggarakan suatu hajatan hingga sekarang karena pembuatannya tidak terlalu rumit praktis. Pantaslah jika kue ini bisa mendongkrak semangat para pekerja dilapangan.

Semoga dengan semua dukungan baik dari pemerintah maupun masyarakat dapat membantu mensukseskan Program TMMD nantinya dapat mendongkrak ekonomi masyarakat sehingga rakyat menjadi sejahtera .Dengan begitu tidak mudah lagi rakyat untuk di pengaruhi oleh Idiologi di luar Pancasila

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Bambang Haryo Desak Satgas Mafia Pelabuhan dan Saber Pungli Turun Investigasi Tiket Elektronik PT ASDP

Jakarta, Detik Sumsel- Anggota Dewan Pakar Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono mendesak Satgas Mafia pelabuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *