Satgas TMMD Bersama Dengan Warga Bahu Membahu Wujudkan Rumah Impian Sapari | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Satgas TMMD Bersama Dengan Warga Bahu Membahu Wujudkan Rumah Impian Sapari

Pati, Detik Sumsel — Untuk mensukseskan pembangunan program TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati,Satgas TMMD bersama warga masyarakat Desa Tamansari dalam pengerjaan rehabilitas Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Sapari (60) Rt 01 Rw 2 Dukuh Pandahan,Desa Tamansari,Kecamatan Jaken,Kabupaten Pati.

Pembangunan terus berlanjut dengan harapan dapat selesai sesuai jadwal,sehingga program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati,dapat segera selesai dan di nikmati langsung oleh warga setempat.

Terlihat Satgas TMMD bersama warga dalam pengerjaan renovasi rumah penuh semangat agar cepat selesai. Dalam pantauan Koptu Tono sedang asyik dan penuh semangat membantu melangsir bata putih untuk didekatkan kebagian yang akan dipasang dinding, rumah bapak Sapari.

Baca Juga :   Program Renovasi RTLH Paling Mendapat Sorotan Dari Masyarakat

Dengan keikhlasan dan gotong royong TNI bersama warga setempat tidak pernah mengenal hari libur,setiap hari terus bekerja dan bekerja tanpa kenal lelah dan waktu,demi mewujudkan impian Bapak Sapari untuk memiliki rumah yang layak huni dan sehat.

“Saya hanya bisa mendoakan dan berterima kasih kepada Bapak-Bapak TNI dan Warga yang membantu dalam renovasi rumah kami semoga kebaikannya di balas Allah Swt,”Ucap Sapari.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *