Satgas TMMD Bersama Ibu – ibu PKK Gelar Senam Bersama | Detik Sumsel
Pemprov

Satgas TMMD Bersama Ibu – ibu PKK Gelar Senam Bersama

Karanganyar, Detik Sumsel — Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 109 Kodim 0727 Karanganyar di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro bersama ibu-ibu PKK Desa Jatiwarno mengikuti senam bersama di halaman Balai Desa Jatiwarno.

Menurut Serka Mukrimun, S. Keb. Ns, kegiatan senam bersama bertujuan selain sebagai sarana untuk menjaga kebugaran fisik, juga merupakan sarana refreshing bagi anggota TNI yang berada di Poskotis TMMD untuk melepas penat di tengah rutinitas kerja.

“Antusiasme ibu-ibu PKK untuk mengikuti senam sangat besar, suasana gembira dan ceria terlihat saat mereka mengikuti gerakan-gerakan senam dari instruktur,” ucapnya.

Lebih lanjut, Serka Mukrimun, S. Keb. Ns menjelaskan senam bersama itu juga menjadi wadah silaturahmi antar TNI dan elemen masyarakat untuk saling berinteraksi.

“Sehingga terbangun kedekatan emosional yang bisa menjadi energi positif dalam diri TNI untuk menjalankan tugasnya sebagai abdi Negara,”pungkasnya. (hm/0727)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Menuju KNH 2021, Perhumas Usung Semangat Resiliensi dan Optimisme untuk Indonesia

Jakarta, Detik Sumsel- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) menggelar kick-Off Menuju Konvensi Nasional Humas (KNH) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *