Satgas TMMD Bersama Warga Bahu-membahu Angkat Batu Split | Detik Sumsel
BNI"

Satgas TMMD Bersama Warga Bahu-membahu Angkat Batu Split

Pati, Detik Sumsel — Satgas TMMD Reguler 111 Kodim 0718/Pati, bersama warga Desa Tamansari, kembali bergotong-royong. Mereka melanjutkan mengangkat batu split ke lokasi pembuatan Adonan Cor untuk pengecoran jalan sepanjang 1.450 meter di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken.

Menurut Danki Satgas TMMD, Kapten Kav. Budi Kariyadi, tim Satgas TMMD Reguler 111 di Desa Tamansari bersama warga kembali beraktivitas mengangkat material batu Split ini untuk bahan material pembuatan adonan cor betonisasi jalan penghubung antara Desa Tamansari dan Desa Sumberarum.

Dijelaskan oleh Kapten Kav. Budi Kariyadi, Satgas TMMD bersama warga melakukannya dengan cara mengangkut Pake ember secara bergotong-royong, untuk membawanya ke tempat mesin molen.

“Dalam kegiatan ini, Tim Satgas TMMD dan warga melaksanakan kegiatan, secara bergotong-royong, mereka sebagian memasukinya ke dalam ember dengan menggunakan cangkul dan ada yang mengangkut kemudian di masukin ke mesin molen, untuk membuat adonan cor,” kata Kapten Kav. Budi Kariyadi, (Mf/0718).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Pelantikan Pengurus PWI, Bupati Singgung Pentingnya Uji Kompetensi Wartawan

Pati, Detik Sumsel — Bupati Pati Haryanto bersama Forkopimda dan Kepala OPD menghadiri Pelantikan Pengurus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *