Satgas TMMD Bersama Warga Beres Beres Jalan Pasca Dicor | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Satgas TMMD Bersama Warga Beres Beres Jalan Pasca Dicor

Pati, Detik Sumsel – Mendapat bagian untuk bersih-bersih jalan yang sudah selesai di cor dan dinyatakan aman, di lokasi pembangunan jalan TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati, di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, tetap membuat Sertu Sarno enjoy.

”Kenapa tidak tetap enjoy, apapun yang kami lakukan bersama anggota Satgas TMMD lainnya, tetap saja semua ini demi membantu warga desa sasaran untuk meningkatkan aktifitasnya,” papar Sertu Sarno. 14/07/2021.

Meski hanya mendapat bagian bersih-bersih, bukan lantas merupakan pekerjaan ringan. Justru sangat menentukan untuk kelancaran pengecoran berikutnya. Sertu Sarno, bersama warga akan menggeser molen supaya kelihatan rapih bersih dan nyaman.

Baca Juga :   Anak-anak Perlu Dibatasi Dalam Menggunakan Handphone Android

Untuk itu Kami bersama sama warga Masyarakat Tamansari untuk membersihkan sisa sisa bekas pengecoran seperti papan plastik bambu dll, yang menghalangi pemandangan halusnya jalan yang habis di cor, termasuk memindahkan molen untuk kegiatan selanjutnya, ucap Sertu Sarno,(Pendim).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *