Satgas TMMD Bersama warga Istirahat Sejenak Usai Melangsir Material | Detik Sumsel
Pemprov

Satgas TMMD Bersama warga Istirahat Sejenak Usai Melangsir Material 

Pati, Detik Sumsel — Satgas TMMD Reguler 111 Kodim 0718/Pati, bersama warga Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, beristirahat sejenak melepas lelah setelah mengangkat semen batu split dan pasir ke mesin molen dalam pembuatan Adonan Cor .

Menurut Danki Satgas TMMD, Kapten Czi. Sutono, tim Satgas TMMD Reguler 111 di Desa Tamansari bersama warga mereka melaksanakan istirahat sejenak setelah mengangkat material semen batu Split dan pasir, karena mesin molen masih bekerja dan belum butuh pengedropan material, Senin (28/06/2021).

Dijelaskan oleh Kapten Czi. Sutono, Satgas TMMD bersama warga melakukannya dengan cara mengangkut Pake ember secara bergotong-royong, untuk membawanya ke tempat mesin molen.

“Dalam kegiatan ini, Tim Satgas TMMD dan warga melaksanakan kegiatan, secara bergotong-royong, mereka sebagian memasukinya ke dalam ember dengan menggunakan cangkul dan ada yang mengangkut kemudian di masukin ke mesin molen, untuk membuat adonan cor,” kata Kapten Czi. Sutono,(pendim/0718).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Tindaklanjut Razia Karaoke, Pemkab Pati Pulangkan 14 Pemandu Karaoke ke Daerah Asal

Pati, Detik Sumsel — Bupati Pati Haryanto bersama Forkopimda, Ketua PCNU Pati dan Ketua FKUB …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *