Satgas TMMD Dan Masyarakat Bergotong – royong Tumbuhkan Semangat Bekerja | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Satgas TMMD Dan Masyarakat Bergotong – royong Tumbuhkan Semangat Bekerja

Pati, Detik Sumsel – Pada TMMD reguler 111 Kodim Pati TNI dan masyarakat dalam pekerjaannya membangun jalan betonisasi penuh semangat bekerja, mereka secara bergantian hilir mudik mendorong angkong, sambil diselingi canda dan tawa hingga rasa lelah tak mereka rasakan.

Juminto (41) warga yang turut membantu dalam pekerjaan mengatakan bahwa hal ini menjadi pengalaman pertama baginya. Ia merasa sangat senang dan juga kagum dengan kekompakan kerja yang ditunjukan prajurit TNI, sehingga pekerjaan yang biasa dirasakan berat menjadi ringan.

Baca Juga :   Ketum YPBI Sayangkan Aksi Bom Bunuh Diri di depan Gereja Katedral Makassar

“Saat ini giliran tugas saya bekerja karena jadwal kami bergiliran, saya merasa ikutan semangat bekerja dengan bapak TNI. Mereka begitu kompak jadi saya merasa senang tadinya saya rasa capek jadi gak terasa sudah siang mau istirahat, ungkap Juminto Sabtu (19/06/2021).

Dalam pekerjaan pembuatan betonisasi jalan, banyak warga yang turut membantu dan mereka senang karena jalan yang akan dilalui sebentar lagi akan selesai dibuat, dan masyarakat segera menikmatinya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *