Satgas TMMD Dan Warga Gunakan Gubuk Untuk Berteduh Saat Istirahat Bekerja | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Satgas TMMD Dan Warga Gunakan Gubuk Untuk Berteduh Saat Istirahat Bekerja

Pati, Detik Sumsel – Kegiatan pembangunan jalan betonisasi di Dusun Pandahan, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, yang dibangun oleh satgas TMMD reguler ke-111 Kodim 0718/Pati telah selesai rampung dalam pengerjaannya dan masih dalam perawatan jalan secara berkala. Dalam pekerjaan perawatan jalan meliputi penyiraman jalan rabat beton tersebut pelaksanaannya satgas TMMD dibantu masyarakat, Senin (12/07/2021).

Saat istirahat sejenak sebagian dari mereka memilih berteduh digubuk sembari menikmati makanan ringan dan minum yang telah mereka bawa. Tampak terlihat Serda Mulyono anggota satgas TMMD bersama Karman (45) warga dukuh Pandahan, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken sedang asik dalam obrolan ringannya tetapi penuh makna.

Baca Juga :   TNI Masih Sempat Bantu Kerusakan Jembatan di Lokasi TMMD

“Saya dengan pak Karman sudah sangat akrab, karena selama berjalannya TMMD kami menempati rumahnya untuk tinggal sementara selama pelaksanaan TMMD,” ucap Serda Mulyono.

Sementara itu Karman mengatakan bahwa saat ini gilirannya bekerja dalam meneruskan pekerjaan perawatan jalan, ia sangat senang karena jalan desanya sekarang sudah terlihat sangat indah dan bagus. Warga disini sudah menikmati hasil pembangunan jalan betonisasi, mereka saat sore banyak yang berjalan-jalan menyusuri jalan beton ini.

“Alhamdulillah jalan sudah bagus dan halus, sekarang saya bila kesawah membawa barang yang berat-berat sudah tidak kesulitan lagi,” ucapnya.

Baca Juga :   Team Kreatif TMMD Ke-107 Action Ajarkan Pembuatan Sabun Cair
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *