Satgas TMMD Dan Warga Membuat List Profil Kayu Untuk Pemasangan Plafon | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Satgas TMMD Dan Warga Membuat List Profil Kayu Untuk Pemasangan Plafon

Pati, Detik Sumsel – Dalam pekerjaan tukang kayu tentunya terdapat mesin pengrajin kayu khusus yang digunakan oleh para pengrajin kayu. Salah satunya yaitu mesin profil kayu yang akan membantu proses produksi kayu. Para pengrajin kayu itu harus tahu bagaimana cara menggunakan mesin profil kayu yang tepat.

Pada TMMD Reguler ke 111 Kodim 0718/Pati sudah banyak rehab RTLH yang membutuhkan profil kayu terutama pemasangan plafon yang akan ditambahi list profil, kegunaannya adalah untuk memperindah tampilan ruangan atau interior rumah, selain mempercantik ruangan, list juga berfungsi untuk menutupi kekurangan sambungan atau kekurangan pada kontruksi bangunan.

Baca Juga :   Peduli PPDI, Kodim Pati Fasilitasi Gunakan Gedung Eks Pekas

Tampak terlihat Serda Subakir dan warga dengan mahirnya mengoprasionalkan mesin profil kayu, yang hasilnya rencananya akan dipasang pada sejumlah rehab rumah RTLH. Saat ini rehab RTLH sudah memasuki tahap finishing selain mengecat pemasangan plafon pun sudah mulai dikerjakan.

“Pembangunan rehab RTLH memasuki tahap finishing banyak diantara memasang plafon yang diberi list, supaya terlihat rapi antar sudut dan bagian sisinya,” ungkap Serda Subakir, Kamis (08/07/2021).

Serda Subakir juga menambahkan jika membuat profi kayu harus penuh ketelitian walaupun dimudahkan menggunakan mesin. Selain itu kayu yang digunakan harus lurus dan kuat tentunya.

Baca Juga :   Penimbunan Jalan Sebelum Rabat Beton Dimulai
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *