Satgas TMMD Dan Warga Selesaikan Perehaban Rumah Sripi | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Satgas TMMD Dan Warga Selesaikan Perehaban Rumah Sripi

Pati, Detik Sumsel – Progres pengerjaan sasaran fisik TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati di sektor renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa tengah, masih berlangsung di rumah salah satu warga Sripi (56) hari ini sudah rampung direnovasi. Rabu (14/07/2021).

Terlihat kali ini, Sertu Subiantoro anggota Satgas TMMD bersama warga sedang mengerjakan pelapisan tembok (plamir) rumah Bapak Sripi warga Tamansari, Kecamatan Jaken, Meraka tampak serius dan hati-hati dalam kegiatan tersebut, pasalnya pekerjaan plamir merupakan pelapisan tembok sebelum dilakukan pengecatan. Diharapkan hasil plamir harus rata dan halus, agar saat dilakukan pengecatan tidak terlalu memakan waktu untuk melakukan pengamplasan.

Baca Juga :   Kendaraan Roda Tiga Diturunkan Untuk Mengangkut Olahan Cor

Sertu Subiantoro mengatakan, pengerjaan sasaran fisik TMMD di sektor renovasi rumah terus dikebut anggota Satgas dan warga. Pasalnya ada 18 unit RTLH yang harus rampung hari ini karena tepat hari ini secara resmi program TMMD ke -111 resmi di tutup, Untuk pekerjaan kita bagi sesuai keahlian masing-masing, agar pekerjaan cepat selesai.

“Percepatan capaian memang harus kita prioritaskan dan optimalkan namun tetap bertumpu pada sisi kualitas untuk pemberian manfaat yang maksimal pada warga penerima program renovasi RTLH. Diharapkan nantinya mereka akan menempati rumah hasilnya jerih payah Satgas TMMD dan warga dengan nyaman selamanya,” ujar Sertu Subiantoro.

Baca Juga :   Ungkapan Terima Kasih Dari Warga Ketapang
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *