Satgas TMMD Dan Warga Tetap Menggunakan Masker Bekerja Di Lokasi Sasaran | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Satgas TMMD Dan Warga Tetap Menggunakan Masker Bekerja Di Lokasi Sasaran

Pati, Detik Sumsel – Mereka harus terus memberi penyadaran kepada warga perlu mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas. Tidak sekadar berteori dalam memberikan penyadaran kepada masyarakat, seperti halnya memerintahkan pakai masker, jaga jarak, sering cuci tangan dengan sabun. Melainkan di berbagai kesempatan, Satgas TMMD langsung terjun ke lapangan untuk membagi-bagikan masker kepada warga desa sasaran TMMD.

Bahkan para anggota satgas TMMD senantiasa memberikan edukasi, memberikan himbauan kepada warga untuk menerapkan protokol kesehatan saat gotong royong di lokasi sasaran fisik.

Baca Juga :   Anggota Satgas TMMD Mengawali Kegiatan Dengan Berdo'a Bersama

Saat berada dan bekerja di lokasi sasaran fisik, warga dan satgas TMMD ke 111 Kodim 0718/Pati, di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, tetap mematuhi protokol kesehatan, di antaranya wajib dengan menggunakan masker.

Koptu Gunawan, Mengatakan, meskipun tugas di lokasi TMMD menjadi pekerjaan luar biasa, namun di luar pekerjaan pokok itu, tetap di minta menjadi promotor tertib patuh terhadap protokol kesehatan.

“Kami tetap berharap semua pihak untuk mematuhi protokol kesehatan, lantaran masih memasuki pandemi sehingga desa tetap aman dari virus Covid-19,” ungkap Koptu. Gunawan,(Pendim).

Baca Juga :   Bagi - bagi Tas, Berharap Murid SD di Sasaran TMMD Terus Jaga Semangat Belajar
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *