Satgas TMMD Fokus Dengan Bagian Sektor Kerja Masing-Masing | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Satgas TMMD Fokus Dengan Bagian Sektor Kerja Masing-Masing

Pati, Detik Sumsel – Suasana yang begitu cerah menyambut anggota satuan tugas TNI dalam TMMD Ke 111 Kodim 0718/pati di Desa Tamansari Kecamatan jaken Kabupaten Pati hari ini, ini terlihat dari betapa birunya langit yang menaungi desa ini. Selasa,(06/07/2021).

Pagi sekali diareal jalan desa yang menjadi sasaran pembangunan dalam kegiatan TMMD Kodim 07618/Pati, sudah terlihat anggota TNI satuan tugas TMMD berkumpul disana, dan siap untuk memulai aktifitas kerja hari ini.

Dengan menggunakan kendaraan bermotor baik dinas dan milik sendiri, mereka datang kelokasi areal jalan pembangunan.

Baca Juga :   Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0718/Pati Atur Proses Pembongkaran dengan Aman

Ketika deruan mesin molen sudah mulai terdengar untuk kali pertama, itu pertanda bahwa sudah dimulainya proses pembangunan jalan desa untuk program TMMD.

Dalam mengawali kegiatan tersbut anggota satgas TNI sudah otomastis dengan kesibukan yang berbeda, itu sebagai bukti bahwa profesionalitas kerja adalah dengan bertanggung jawab di sektor kerjanya masing-masing. Hal ini senada dengan apa yang diungkapkan oleh Sertu Sutrisno(39), anggota TNI satgas TMMD.

“Setelah apel pagi kami semua menuju sektor kerja masing-masing, dan kami harus bertanggung jawab dengan apa yang menjadi tugas kami, sehingga pekerjaan akan berjalan dengan baik,”Ujar Sertu Sutrisno, dilokasi.

Baca Juga :   Cerahnya Hari Secerah Harapan Kami Akan Suatu Keberhasilan
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *