Satgas TMMD Istirahat di Lokasi Pengecoran Jalan | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Satgas TMMD Istirahat di Lokasi Pengecoran Jalan

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan pengerjaan pengecoran jalan di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati yang merupakan sasaran fisik anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati bersama warga masyarakat. Disaat memasuki jam istirahat usai melaksanakan pekerjaan anggota Satgas TMMD dan warga melaksanakan istirahat dilokasi pekerjaan betonisasi jalan.

Koptu Slamet mengungkapakan Saat tiba waktu istirahat, para Prajurit TNI bersama warga melaksanakan istirahat sejenak untuk menghilangkan rasa lelah sejenak. Sambil beristirahat terlihat raut wajah yang dipenuhi dengan butiran keringat, namun bukan menjadi penghalang untuk anggota satgas TNI tetap tersenyum. Sabtu (19/06/2021).

Baca Juga :   Melipat Terpal Bekas Tutup Coran

“Sembari menunggu pulang ke rumah warga yg mereka tempati anggota satgas bersenda gurau dengan sesama rekan ,sambil berbincang bincang Kami sudah mengerti bagaimana cara menghilangkan lelah saat istirahat, yakni dengan bersenda gurau dan tertawa bersama, disamping senda gurau dapat menghilangkan lelah, itu juga merupakan hal yang dapat mempererat tali persaudaraan diantara kami,” ujar Koptu Slamet.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *