Satgas TMMD Jalin Keakraban Dengan Warga Di Poskamling | Detik Sumsel
BNI"
Satgas TMMD Jalin Keakraban Dengan Warga Di Poskamling
Satgas TMMD Kodim 0722 Kudus bercengkrama dengan warga di Poskamling Desa Kedungsari

Satgas TMMD Jalin Keakraban Dengan Warga Di Poskamling

Kudus, Detik Sumsel — Momentum pelaksanaan TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari merupakan kesempatan yang bagus yang dapat dipergunakan Anggota Satgas Pelda Arifin dalam menjalin keakraban lewat media Poskamling bersama warga Desa Kedungsari untuk sekedar bercengkrama,Kamis (19/3/2020).

Dalam kesempatan tersebut saya disamping minum kopi bersama juga disisipi dengan canda gurau serta kadang berbicara serius tentang seputar pelaksanaan TMMD di Desa Kedungsari,” ungkap Pelda Arifin.

Ditambahkannya,” pelaksanaan TMMD harus didukung seluruh warga Kedungsari karena ini adalah proyek yang akan membawa perubahan guna menuju kesejahteraan untuk warga Desa Kedungsari karena sasaran fisiknya membangun infrastruktur berupa jalan yang membuka akses untuk berwirausaha,”cetusnya.

Bapak Badi (45tahun) Ketua Rt 02/VIII mengatakan ,”sebagai warga Desa Kedungsari akan mendukung kegiatan TMMD dengan sepenuh hati,hal ini dibuktikan dengan pengerahan warga yang selalu berbaur bersama bersinergi dengan Anggota Satgas gabungan dari TNI dalam pengerjaan pengecoran jalan penghubung sepanjang 900 meter ,” tandasnya.(Pendim Kudus).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Bambang Haryo Desak Satgas Mafia Pelabuhan dan Saber Pungli Turun Investigasi Tiket Elektronik PT ASDP

Jakarta, Detik Sumsel- Anggota Dewan Pakar Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono mendesak Satgas Mafia pelabuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *