Satgas TMMD Juru Supit Dibanjiri Ucapan Terimakasih | Detik Sumsel
Pemprov
Satgas TMMD Juru Supit Dibanjiri Ucapan Terimakasih
Satgas TMMD Kodim Purwodadi menjadi juru supit sunatan massal anak anak desa Tambakselo

Satgas TMMD Juru Supit Dibanjiri Ucapan Terimakasih

Purwodadi, Detik Sumsel — Menjadi juru supit di arena pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan Jawa Tengah, membuat TNI anggota Satgas TMMD dibanjiri ucapan terimakasih dari banyak warga.

Diketahui, di sela-sela pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan Jawa Tengah, jajaran Kodim setempat menggelar bakti sosial sunatan massal bagi anak-anak di desa sasaran.

Adalah Sertu Mualim yang tergabung dalam Satgas TMMD itu, yang menjadi juru supit di sunatan massal itu. Keruan saja, ucapan terimakasih mengalir kepada dirinya dari para orang tua yang anaknya mengikuti sunatan massal itu.

”Sebenarnya salah sasaran kalau ucapan terima kasih itu ditujukan kepada saya, mertinya para warga itu mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0717/Purwodadi, Letnan Kolonel Inf. Asman Mokoginta, selaku Dansatgas TMMD di Tambakselo ini,” ungkap Sertu Mualim. (Pendim Purwodadi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Menuju KNH 2021, Perhumas Usung Semangat Resiliensi dan Optimisme untuk Indonesia

Jakarta, Detik Sumsel- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) menggelar kick-Off Menuju Konvensi Nasional Humas (KNH) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *