Satgas TMMD Karanganyar Belikan Ikan Gabus Untuk Orang Tua Asuh | Detik Sumsel
BNI"

Satgas TMMD Karanganyar Belikan Ikan Gabus Untuk Orang Tua Asuh

Karanganyar, Detik Sumsel — Kedekatan anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar terus dibina bersama warga. Personel yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler Ke-109 terus membina kekeluargaan kepada warga yang dirumahnya ketempatan selama berada di Dusun Sonosari, Desa Jatiwarno.

Seperti yang dilakukan Sertu Yoga, anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar setelah pulang dari bekerja di lokasi sasaran TMMD membeli ikan gabus dari penjual ikan keliling yang akan dimasak dan dinikmati bersama sama orang tua asuh.

Sertu Yoga anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar mengatakan ikan yang dibeli dan akan dinikmati ini adalah sebagai wujud rasa kekeluargaan kepada warga yang rumahnya ditempati Satgas TMMD yang telah memperlakukan layaknya keluarga sendiri.

“Semoga kekeluargaan yang sudah terjalin dengan baik ini tidak hanya saat pelaksanaan TMMD saja, setelah kami kembalipun persaudaraan ini diharapkan masih terus akan berlanjut,” harapnya. (hm/0727)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Bambang Haryo Desak Satgas Mafia Pelabuhan dan Saber Pungli Turun Investigasi Tiket Elektronik PT ASDP

Jakarta, Detik Sumsel- Anggota Dewan Pakar Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono mendesak Satgas Mafia pelabuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *