Satgas TMMD Karanganyar Bersama Warga Ratakan Tanah Sisa Galian | Detik Sumsel
Pemprov

Satgas TMMD Karanganyar Bersama Warga Ratakan Tanah Sisa Galian 

Karanganyar, Detik Sumsel — Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, bersama dengan warga mulai meratakan sisa-sisa galian rumah tidak layak huni (RTLH).

Hal itu terlihat saat Sertu Sugeng, anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, bersama warga meratakan tanah RTLH milik Bapak Parno di Dusun Trugo, Desa Jatiwarno.

Kapten Inf Supardi, selaku Danki Satgas TMMD Reguler ke- 109 mengatakan untuk efektifitas pekerjaan, ada pembagian tugas terhadap Satgas TMMD dan juga warga.

“Sebagian masyarakat bersama anggota Satgas TMMD pengecoran lantai rumah, sebagian lain ada yang aduk pasir semen. Sementara itu, tim teknis TMMD bersama beberapa warga masyarakat ada yang tetap melaksanakan pengukuran kusen,” beber Kapten Inf Supardi.

Kapten Inf Supardi mengatakan, kerja keras anggota Satgas TMMD Ke-109 bersama masyarakat di program perehapan RTLH ini semata-mata untuk mewujudkan tempat tinggal yang layak dan sehat melalui Program TMMD berupa RTLH. ujar Danki. (hm/0727)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT ke 1, Bupati Minta Alumni Resimen Mahasiswa Lanjutkan Kegiatan Sosial

Pati, Detik Sumsel — Bupati Pati Haryanto menyempatkan hadir pada HUT ke – 1 Ikatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *