Satgas TMMD Karanganyar Diminta Jangan Melupakan Jatiwarno | Detik Sumsel
BNI"

Satgas TMMD Karanganyar Diminta Jangan Melupakan Jatiwarno

Karanganyar, Detik Sumsel — Momen perpisahan antara para anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar dengan para keluarga asuh di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, Jawa tengah, mewarnai jelang maupun sesudah acara penutupan TMMD Reguler 109 Karanganyar.

Merupakan sebuah kewajaran, para anggota Satgas TMMD Kodim 0727/Karanganyar yang berasal dari sejumlah kesatuan itu, tinggal bersama 30 hari lamanya, selama pelaksanaan TMMD Reguler Ke-109 TA.2020 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno. Tentu kebersamaan itu telah menumbuhkan rasa kekeluargaan antara para anggota Satgas TMMD dengan warga.

Seperti yang terjadi di rumah Sunarti, warga Dusun Sonosari, Desa Jatiwarno. Jelang penutupan, secara khusus sejumlah anggota Satgas TMMD berpamitan.

Seperti yang dilakukan Serda Agung anggota Satgas TMMD Reguler Ke -109 Kodim 0727/Karanganyar yang berasal dari Yonif Raider 408/SBH Sragen. Secara khusus berpamitan dengan orang tua asuhnya Ibu Sunarti.

“Beliau seperti orang tua asuh saya, yang setiap hari memberikan pelajaran terkait dengan kehidupan selama saya berada di Desa Jatiwarno,” ucap Serda Agung.

Tak banyak yang diucapkan oleh Sunarti, kecuali, kelak kalau sudah berada di kesatuannya kembali diminta jangan melupakan Jatiwarno. (hm/0727)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Bambang Haryo Desak Satgas Mafia Pelabuhan dan Saber Pungli Turun Investigasi Tiket Elektronik PT ASDP

Jakarta, Detik Sumsel- Anggota Dewan Pakar Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono mendesak Satgas Mafia pelabuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *