Satgas TMMD Karanganyar Santai Bersama di Kebun Singkong | Detik Sumsel
BNI"

Satgas TMMD Karanganyar Santai Bersama di Kebun Singkong 

Karanganyar, Detik Sumsel — Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, memanfaatkan istirahat dengan ngobrol santai dengan warga disebuah kebun singkong di dekat Dusun Pucangsari, Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.

Hal itu seperti yang dilakukan oleh Sertu Sri Sudianto, anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, bersama dengan warga terlihat ngobrol santai dengan suasana penuh keakraban di kebun Singkong milik Suharno, warga Dusun Trugo, Desa Jatiwarno.

Menurut Sertu Sri Sudianto, untuk pekerjaan dilokasi pembangunan TMMD sudah 100 persen selesai. Oleh sebab itu anggota Satgas tetap berusaha untuk tetap melaksanakan kegiatan Komsos dimanapun, termasuk dikebun singkong bapak Suharno warga Dusun Pucangsari, Desa Jatiwarno.

“Komsos dilakukan dengan tujuan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sebelum nantinya kami kembali ke kesatuan asal, sehingga tetap tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat,” pungkasnya. (hm/0727)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Bambang Haryo Desak Satgas Mafia Pelabuhan dan Saber Pungli Turun Investigasi Tiket Elektronik PT ASDP

Jakarta, Detik Sumsel- Anggota Dewan Pakar Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono mendesak Satgas Mafia pelabuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *