Satgas TMMD Ke-111, Alhamdulillah Jalan Sudah Nampak Mulus | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Satgas TMMD Ke-111, Alhamdulillah Jalan Sudah Nampak Mulus

Pati, Detik Sumsel — Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 tahun 2021 Kodim 0718/Pati, di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati bersama dengan warga secara sukarela dan tulus ikhlas terus menyelesaikan betonisasi jalan.

Danki Satgas TMMD ke-111 Kapten Kav Budi Karyadi, mengatakan Satgas TMMD 111 bersama warga terus bahu membahu mengerjakan pengecoran jalan yang menghubungkan dua desa, yaitu antara Desa Tamansari dengan Desa Sumberarum Kecamatan Jaken, Pati.

Sementara itu, Kepala Desa Tamansari, Gus Amin, ST. menuturkan dulunya jalan yang saat ini sedang dibangun Satgas TMMD 111, adalah cuma jalan setapak yang saat musim hujan jalan tersebut becek dan sulit dilewati kendaraan bermotor.

Baca Juga :   Progres Rehab Rumah Sukandar Program Sudah Mencapai 90 Persen

“Alhamdulillah, walapun baru sebagian saat ini jalan sudah luas dan mulus serta nyaman bisa dilewati mobil dan sepeda motor nantinya,”ucapnya. Senin (21/06/2021).

Gus Amin pun berharap, dengan dibangunnya akses transportasi tersebut, ke depannya dapat meningkatkan roda perekonomian dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Tamansari sekitarnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pemerintah Targetkan 500 Ribu Testing per Hari untuk Mengendalikan COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menyusul pengumuman perapan perpanjangan PPKM Level 4, pemerintah menegaskan bahwa perkembangan virus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *