Satgas TMMD Ke 111 Melaksanakan Vaksinasi Massal | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Satgas TMMD Ke 111 Melaksanakan Vaksinasi Massal 

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan vaksin covid-19 secara gratis terhadap masyarakat tersebut berlangsung di Balai Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati, dalam pelaksanaan vaksin covid-19 ini, Satgas TMMD ke 111 menggandeng tenaga medis dari Puskesmas Jaken Dinas Kesehatan Kabupaten Pati.

Dansatgas TMMD Ke 111 Kodim 0718/Pati, Letkol Czi. Adi Ilham Zamani S.E, M.I.Pol, kepada awak media menjelaskan bahwa sebanyak 200 orang hari ini, Jum’at (09/07/21) masyarakat mendapat vaksin gratis. Pelaksanaan vaksin covid-19 bertujuan untuk mencegah penyebaran virus corona diwilayah ini, sehingga perlu dilaksanakan pencegahan, ungkap Letkol Czi. Adi Ilham.

Baca Juga :   Grup Rebana Desa, Mendukung Kegiatan Kunjungan Wasev

Dan tentunya sebelum di vaksin, warga harus mendaftar terlebih dahulu ke petugas kesehatan di Balai Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati.

Untuk mencegah penularan Covid 19 di lokasi pelaksanaan TMMD ke 111 di Kecamatan Jaken. Satgas TMMD melaksanakan vaksin massal ke masyarakat yang berada di Desa Tamansari kecamatan Jaken kabupaten Pati Jawa Tengah, (Pendim).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *