Satgas TMMD ke 111 Selipkan Pesan Prokes ke Warga Tamansari | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Satgas TMMD ke 111 Selipkan Pesan Prokes ke Warga Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Dengan Kemajuan Tehnologi disegala bidang terutama Komunikasi semua kejadian beritanya akan lebih cepat tersebar kemana mana begitu pula dengan pelaksanaan Program Tentara Manunggal Membangun Desa TMMD Reguler Ke 111 Th 2021 Kodim 0718/Pati terdengar sampai ke pelusok desa desa baik di kec. Jaken ataupun Jakenan. Berita positif mengenai pelaksanaan TMMD juga merebak di semua kalangan masyarakat. Desa juga lebih aman dan Kondusif kejadian kriminal jauh berkurang .(Kamis,17/06/2021).

Saat melaksanakan Komsos dengan Bapak Sagiaman Sertu Puryono Mengingat kalau saat ini banyak yang tertular Virus Covid 19 oleh karena itu sudah semestinya kita semua harus menjaga diri tetap gunakan masker standar kesehatan saat keluar rumah hindari kerumunan tidak melakukan berpergian yang tidak perlu. Semoga saja dengan kita melaksanakan Prokes kita akan terjaga dari virus covid. Karena dengan melaksanakan Protokol Kesehatan berarti kita sudah membentengi diri kita dari Virus Covid 19

Baca Juga :   Semangat Membara TNI dan Masyarakat Membangun Jalan di TMMD Reguler 111 Kodim Pati

Sebelum melanjutkan perjalanannya Sertu Puryono menyematkan diri untuk membagikan sebuah masker untuk di pakai supaya terjaga dari Virus Covid dan tak lupa berpesan untuk selalu menjaga keluarga supaya melaksanakan Protokol kesehatan, kita berusaha dulu untuk bisa terhindar masalah kena ngaknya itu Taqdir Allah “iImbuhnya”

Semoga kedepannya tidak lagi ada wabah seperti seperti saat ini karena dengan adanya wabah sangat mengganggu sendi sendi kehidupan. Dan kehidupan berjalan normal kembali sehinggga roda perekonomian berjalandengan baik dan akan segera terbit kesejahteraan masyarakat, “Tutur Sertu Puryono”.

Baca Juga :   Satgas TMMD Menunggu Material Datang
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pemerintah Targetkan 500 Ribu Testing per Hari untuk Mengendalikan COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menyusul pengumuman perapan perpanjangan PPKM Level 4, pemerintah menegaskan bahwa perkembangan virus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *