Satgas TMMD Kebut Finishing Rehab Rumah Nyono | Detik Sumsel
Detik

Satgas TMMD Kebut Finishing Rehab Rumah Nyono

Pati, Detik Sumsel – Proses pemasangan dinding keramik di rumah Nyono (53), warga Dusun Kemiri RT.02/RW.02, Desa Tamansari Kecamatan Jaken, Pati, Jawa Tengah, salah satu dari 16 penerima program rehab RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) program TMMD Reguler 111 Kodim 0718/Pati, juga dilakukan dengan hati-hati supaya hasilnya presisi.

Kehadiran ahli tukang bangunan dari tim teknisi bangunan Kodim Pati, Denzibang VI Pati, Yonzipur 4 Tanpa Kawandya, yang dipadukan dengan para tukang bangunan dari warga setempat, adalah alasan pekerjaan tidak dilakukan secara asal-asalan.

“Walaupun dituntut cepat dengan waktu yang terbatas, namun pekerjaan tetap dilakukan dengan perhitungan yang tepat khususnya saat memasang dinding keramik,” ungkap Sertu Rahmad, anggota Ketua Tim Teknis Satgas TMMD Reguler 111 Kodim 0718/Pati.

Ditambahkannya, selain pemasangan dinding keramik, pekerjaan di rumah Nyono adalah pengecatan dinding, kusen, daun pintu, maupun jendela, sehingga diperkirakan pekerjaan akan selesai dengan waktu yang telah di tentukan, sebelum TMMD Reguler ditutup 14 Juli 2021 nanti, imbuhnya,(Pendim0718).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

OTT di PN Surabaya, KPK Amankan Seorang Hakim, Panitera Pengganti Serta Pengacara 

Jakarta, Detik Sumsel — Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Pengadilan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *