Satgas TMMD Kodim Pati Mendukung Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Satgas TMMD Kodim Pati Mendukung Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Pati, Detik Sumsel — Babinsa Tamansari sekaligus personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati, Sertu M. Jumroni melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus monitoring pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Tahap I untuk warga Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, bertempat di Balai Desa Tamansari, Kamis (08/7/2021).

Babinsa Tamansari Serda M. Jumroni mengecek langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 kepada 43 orang warga Desa Tamansari. Hal ini dilaksanakan dalam rangka kegiatan non fisik TMMD Reguler Kodim Pati yang saat sedang berlangsung di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Baca Juga :   Sambut Dandim Karanganyar, Emak - emak Siapkan Makanan Khas Pedesaan

Seru Jumroni mengatakan, sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya pendaftaran, skrining, penyuntikan vaksin, pendataan dan yang terakhir dan observasi sebelum warga diijinkan kembali ke rumah masing-masing.

Lanjut Babinsa, pengamanan kegiatan pemberian Vaksin COVID-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut.

“Pengamanan dan pemantauan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin tahap I ini bisa berjalan dengan tertib dan lancar,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, pihaknya akan mendukung penuh segala kegiatan Pemerintah daerah (Pemda) demi mensukseskan vaksinasi Covid-19 dalam upaya menciptakan Kabupaten Pati terbebas dari sebaran virus Covid-19 dan pandemi yang sudah sekian lama berlangsung segera berakhir.

Baca Juga :   Bersama Warga, Satgas TMMD Rehat Siang di Bawah Pohon Pisang

“Kami anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim Pati akan mendukung penuh segala kegiatan Pemerintahan daerah maupun pusat, diantaranya pendampingan dan pengawasan seperti yang dilakukan sekarang ini terhadap kegiatan vaksinasi di wilayah Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati,” pungkasnya (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *