Satgas TMMD Kodim Pati Mulai Pasang Pintu Rumah Sutiah | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Satgas TMMD Kodim Pati Mulai Pasang Pintu Rumah Sutiah

Pati, Detik Sumsel – RTLH milik Sutiah mulai dalam tahap pemasangan pintu. Pembuatan pintu ini langsung diawasi oleh anggota satgas yang bekerjasama dengan tukang kayu sehingga hasilnya nanti akan sesuai dengan yang diharapkan. Jumat (25/06/2021).

Sinergitas dalam bekerja nampak terlihat dengan warga masyarakat, semangat kerja anggota satgas TMMD Reguler ke -111 bersatu padu membaur sehingga perkerjaan terlihat mudah dan cepat.dalam menyelesaikan sasaran yang telah direncanakan harapannya selesai dalam waktu dekat agar perehapan sasaran yang lain cepat terjamah. RTLH, pemasangan pintu rumah milik Sutiah ini membawa cerita tersendiri karena banyak warga Desa Tamansari turut membantu pelaksanaan.

Baca Juga :   Sisi Lain Kekurangan Mesin Combine Pemanen Padi Modern

“Saya merasa bersyukur dan selalu saya panjatkan kepada Allah SWT dan saya sangat berterimakasih kepada Satgas TMMD yang telah membantu dalam pembangunan rumah saya,”ujar Sutiah.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *