Satgas TMMD Langsir Genteng Untuk Atap RTLH | Detik Sumsel
Pemprov

Satgas TMMD Langsir Genteng Untuk Atap RTLH

Kendal, Detik Sumsel — Salah satu kegiatan non fisik di Program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal,Jawa Tengah adalah rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Adalah rumah Henik Sumarni (53) di Dusun Ngampelsari Rt 02 Rw 05 Desa Sendang Kulon,Kecamatan Kangkung,Kabupaten Kendal, yang ikut direhab,, H -3 menjelang penutupan TMMD, telah memasuki tahap pemasangan genteng.

Danton Satgas TMMD Letda Arh.Teguh Riyanto mengatakan, pemasangan rangka kayu penyangga genteng untuk rumah ibu Henik Sumarni sudah kelar semua.

Langkah selanjutnya adalah genteng, dan untuk keperluan itu semua genteng yang akan digunakan terus d langsir untuk d masukan ke rumah RTLH agar nanti bisa lebih cepat untuk menaikan ke rangka atap rumah tersebut.

“Semua ini tidak mungkin bisa dikerjakan oleh Satgas dengan secepat ini dalam pembangunan tanpa bantuan warga sekitar yang ikut bergotong royong. Inilah bentuk kekuatan militer bangsa Indonesia yang tidak bisa dimiliki oleh militer negara lain yaitu terciptanya kemanunggalan TNI dan rakyat,’’ ungkap Letda Arh. Teguh Riyanto. (Pendim 0715/Kendal)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Bupati Muba DRA Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka

Jakarta, Detik Sumsel- Wakil Ketua KPK Alexander Marwata mengatakan, ada empat orang yang ditetapkan sebagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *