Satgas TMMD Lansir Tanah Urug di RTLH | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Satgas TMMD Lansir Tanah Urug di RTLH

Pati, Detik Sumsel – Sasaran fisik di Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di rumah Mudadi (66) warga Dusun Pandahan Rt.01 Rw.02 Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, terus dikerjakan. Rabu (23/6/2021)

Salah satu pekerjaannya, adalah melansir material tanah untuk mengurug lantai rumahnya yang sudah ditinggikan oleh Satgas TMMD Kodim 0718/Pati. Rencana selanjutnya, setelah selesai penimbunan baru dilanjutkan pemasangan dinding.

Pasiter Kodim 0718/Pati Kapten Inf Kusmiyanto mengatakan, sebelum direhab, pondasi bangunan rumah pak Saeri pendek masih alas tanah dan air hujan sering masuk rumah kalau musim hujan, oleh karena itu sekarang pondasinya sudah ditinggikan, semoga waktu musim hujan nanti rumah bapak Mudadi aman.

Baca Juga :   Berkah Pagi Bagi Satgas TMMD

“Pengerjaan lantai rumah masih membutuhkan urugan tanah sehingga anggota Satgas TMMD dibantu warga bekerja keras untuk melangsir tanah tersebut di depan rumah bapak Mudadi menggunakan alat angkut berupa angkong,” terang Kapten Inf Kusmiyanto.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *