Satgas TMMD Makan Bersama Warga Dibawah Pohon Singkong | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Satgas TMMD Makan Bersama Warga Dibawah Pohon Singkong

Pati, Detik Sumsel – Kebersamaan dan keakraban antara TNI dan masyarakat terus berlangsung di lokasi TMMD 111 Kodim 0718/Pati. Kebersamaan dan keakraban dengan masyarakat Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati ini nampak sekali dilokasi pengecoran jalan sepanjang 1450 meter. Jumat (25/6/2021).

Keakraban ini sangat terasa dikala istirahat siang sembari menikmati kiriman logistik yang telah disediakan oleh ibu-ibu setempat. Walaupun dengan menu seadanya akan tetapi terasa nikmat sambil duduk dipinggir jalan dibawah pohon ketela.

Sertu Warsidi salah satu anggota satgas merasakan kenikmatan tersendiri saat menikmati logistik siang ini. Meski hanya nasi bungkus akan tetapi nilai gizi yang terdapat didalamnya cukup untuk memberikan energi hari ini dalam menyelesaikan pekerjaannya.

Baca Juga :   Terus "Gerilya" ke Warga Demi Keterlibatan Warga di TMMD

“ Makan di alam terbuka bersama rekan dan masyarakat terasa sangat nikmat, apalagi setelah dari pagi tadi kita melakukan pengecoran jalan. Istirahat sejenak sambil mengisi perut kosong terasa begitu nikmatnya sambil mensyukuri nikmat dari Allah,” Ungkap Warsidi.

Kenikmatan tidak harus dengan kemewahan, kenikmatan akan lebih nikmat dikala kita bersyukur atas apa yang telah kita terima. Kebersamaan dengan masyarakat dilokasi makin menambah kenikmatan ini

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *