Satgas TMMD Mendukung Pemberlakuan PPKM Darurat Terhadap Masyarakat | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Satgas TMMD Mendukung Pemberlakuan PPKM Darurat Terhadap Masyarakat

Pati, Detik Sumsel – Kegiatan menghimbau warga masyarakat terkait kepatuhan terhadap protokol kesehatan Covid-19 terus dilakukan TNI anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa tengah.

Seperti terlihat kali ini, Kopral Satu M. Arifin sedang menghimbau seorang pengendara sepeda motor bersama dua anaknya. Pasalnya, mereka terlihat memakai masker namun tidak benar cara pemakaiannya, Rabu (14/7/2021).

Sementara M. Arifin mengatakan, dirinya bersama anggota TNI Satgas lainnya terus melakukan penertiban dan himbauan kepada warga masyarakat Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, tempat digelarnya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim Pati Tahun 2021, terkait kepatuhannya dalam protokol kesehatan Covid-19 dalam melakukan aktivitas di luar rumah.

Baca Juga :   Rumah Parmi Menjadi Kenangan Selama Satu Bulan Tempat Menginap

“Kegiatan ini kami lakukan demi keselamatan warga masyarakat agar terbebas dari sebaran virus Covid-19. Pasalnya akhir-akhir ini penyebaran Covid-19 di Indonesia semakin mengganas, tak terkecuali di wilayah Kabupaten Pati,” ujar M. Arifin.

Ia menambahkan, selain itu ini sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah daerah dalam kebijakannya memberlakukan PPKM Darurat di wilayah pulau Jawa dan Bali hingga 20 Juli 2021 mendatang. Dengan demikian warga dihimbau untuk mematuhi kebijakan pemerintah daerah tersebut dengan mematuhi protokol kesehatan dalam setiap melakukan aktivitas sehari-hari,” pungkasnya. (0718)

Baca Juga :   Demi Warga Ketapang TNI Rela Ganti Senjata dengan Sekop dan Cangkul
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *