Satgas TMMD Mengisi Bensin Motornya Sebelum Macet Di Jalan | Detik Sumsel
Pemprov

Satgas TMMD Mengisi Bensin Motornya Sebelum Macet Di Jalan

Pati, Detik Sumsel – Guna mendukung kelancaran pengabdian, Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati, Serda Sukarji selalu mengisi Bahan Bakar minyak (BBM) ke motor pribadinya untuk mendung aktivitasnya dalam pembangunan di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jum’at (02/7/2021).

Agar dalam aktivitas pengerjaan pembangunan sasaran fisik TMMD lancar, maka Serda Sukarji harus senantiasa tidak lupa untuk mengisi BBM karena sangat penting agar pekerjaan dalam pelaksanaan pembuatan jalan ini cepat selesai.

“Sebelum kehabisan bahan bakar, maka dari itu dilakukan pengisian bensin ataupun bahan bakar agar tidak mati mesin motornya ditengah jalan, sehingga sampai di lokasi sasaran fisik TMMD tidak terlambat.” kata Serda Sukarji.

Dengan mengisi bahan bakar motor (bensin) di kios Ibu Endang (36) warga Dukuh Kemiri, Desa Tamansari ini, berarti satgas TMMD sudah ikut membantu perekonomian warga karena dagangannya laku.

“Alat tranportasi motor ini merupakan bagian yang penting dalam melakukan pekerjaan pembangunan seperti ini. Saya yakin jika kita berangkat dengan jalan kaki, pengerjaan sasaran fisik TMMD tentunya terhambat,” pungkasnya. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Menuju KNH 2021, Perhumas Usung Semangat Resiliensi dan Optimisme untuk Indonesia

Jakarta, Detik Sumsel- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) menggelar kick-Off Menuju Konvensi Nasional Humas (KNH) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *