Satgas TMMD Pasang Tiang Cagak Teras Minimalis Rumah Syukur | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Satgas TMMD Pasang Tiang Cagak Teras Minimalis Rumah Syukur

Pati, Detik Sumsel – Program TNI Manunggal Membangun Desa TMMD Reguler Ke – 111 Kodim 0718/Pati yang saat ini sedang dilaksanakan di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, terus di pacu pengerjaanya salah satunya pembangunan RTLH milik Syukur (47) yang saat ini mulai terlihat hasilnya.

Tanpak terlihat anggota satgas TMMD bersama masyarakat, sedang melaksanakan pembuatan pondasi bagian depan sekeliling rumah, dan tiang cagak teras yang terlihat minimalis dan itu sudah mulai terpasang hari ini, Sabtu (19/06/2021).

Baca Juga :   Mulai Susun Jadwal Pelaksanaan Non Fisik TMMD

Serd Subakir dalam pekerjaannya mengatakan jika sebentar lagi tembok rumah milik Syukur akan segera diplester dan untuk daun pintu dan jendela tinggal dilakukan pemasangannya saja, namun akan dilakukan setelah plesteran dikerjakan.

“Saya sudah pasang tiang minimalis dan profil pada teras, mungkin lusa kita sudah bisa membuat plesteran diseluruh tembok pondasi rumah sehingga kita dapat memacu pekerjaan ini dan hasil yang dicapai maksimal demikian juga waktu yang singkat semoga hasil yang dicapai sesuai target ,” Kata Subakir.

Baca Juga :   Program TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0718/Pati Resmi Dibuka
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *