Satgas TMMD Peduli Warga Terdampak Pandemi Covid-19 | Detik Sumsel
Pemprov

Satgas TMMD Peduli Warga Terdampak Pandemi Covid-19

Pati, Detik Sumsel – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, telah dinyatakan selesai, namun tidak begitu saja selesai.

Terbukti Serda Sukarji anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Pati terlihat sedang menyerahkan bantuan berupa beras untuk warga miskin. Bantuan tersebut berasal dari kodim Pati sebagai tanda empati terhadap warga miskin yang terdampak pandemi Covid-19, Kamis (15/7/2021).

Sementara Sukarji mengatakan, ini kegiatan bhakti sosial yang digelar Kodim Pati dalam rangka peduli warga masyarakat miskin yang terdampak pandemi Covid-19. Hal ini bertujuan untuk meringankan beban hidup mereka selama pandemi Covid-19 masih berlangsung.

“Kali ini saya sedang menyerahkan bantuan berupa beras kepada ibu Sarmilah (51) warga Dukuh Kalimati, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, yang kesehariannya bekerja sebagai buruh tani dan penghasilannya pun tidak tentu,” kata Sukarji.

Sarmilah mengucapkan terimakasih kepada TNI Satgas TMMD yang telah membantu dengan memberikan bantuan berupa beras 5 kilogram dan paket sembako.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk keluarga saya. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Kodim Pati yang telah memperhatikan kondisi warga miskin yang terdampak pandemi Covid-19 di Desa Tamansari ini,” tutur Sarmilah. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Warga Sumsel Beri Support Alex Noerdin, Dodi Reza : Terima Kasih Semuanya

Palembang, Detik Sumsel- Tak hanya dukungan secara langsung, namun support dan doa diberi warga Sumsel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *