Satgas TMMD Percepat Pekerjaan Acian Tembok Rumah Rusnawi | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Satgas TMMD Percepat Pekerjaan Acian Tembok Rumah Rusnawi

Pati, Detik Sumsel – Anggota satgas TMMD reguler 111 Kodim 0718/Pati yang saat ini melaksanakan pembangunan rehab rumah RTLH mulai terlihat progres fisik dalam pengerjaannya. Seperti yang terlihat saat ini dirumah milik Rusnawi (51) yang berlokasi di Dukuh Kalimati, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, yang tampak terlihat satgas TMMD melaksanakan pekerjaan acian, Selasa (06/07/2021).

Serka Joko Istanto mengatakan bahwa saat ini cuaca cerah maka pekerjaan acian dimaksimalkan. Pada rumah milik Rusnawi tidak perlu dilaksanakan pekerjaan plesteran karena pembangunannya menggunakan bata ringan sehingga langsung di laksanakan pengacian.

Baca Juga :   "Sesibuk Apapun, Kami Akan Terus Bantu TMMD''

“Saat ini rumah milik pak Rusnawi sebagian besar sudah di aci, semoga besok pagi kami sudah bisa kerjakan pemasangan keramik,” ungkapnya.

Sementara itu Rusnawi yang turut membantu satgas TMMD dalam pengerjaan rumahnya, ia tampak sibuk menyiapkan adukan acian semen. Sesekeli ia mengutarakan rasa terimakasih kepada satgas, sambil tersenyum tipis.

“Terimakasih banyak saya ucapkan kepada bapak-bapak TNI yang telah membantu saya membangun rumah, semoga bapak semuanya diberikan keberkahan dan kelancaran rezeki,” ucapnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *