Satgas TMMD Ramaikan Hari Minum Susu Nasional di Lokasi TMMD | Detik Sumsel
Pemprov

Satgas TMMD Ramaikan Hari Minum Susu Nasional di Lokasi TMMD

Kendal, Detik Sumsel — Dalam rangka memperingati hari minum susu nasional Tim Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD)REG 109 TA 2020 Kodim 0715/Kendal mengadakan kegiatan minum susu bersama anak anak siswa SDN 4, Sendang Kulon Kecamatan Kangkung.

Kegiatan tersebut menurut Kapten Infantri Budi Cahyo selaku Pasiter kodim 0715/Kendal, dilaksanakan dalam rangka memperingati hari minum susu nasional penyampaian dari . “Dengan rutin minum susu badan anak anak jadi sehat dan kuat,” bebernya.

Siti (50), salah seorang guru SDN 4 Sendang Kulon mengatakan, pihaknya merasa sangat senang sekali dengan adanya kegiatan tersebut, karena akan mendidik anak jadi gemar minum susu.

“Dengan sering minum susu kecerdasan anak meningkat dan daya tahan tubuh kuat. Kalau bisa sering-sering ya pak diadakan kegiatan seperti ini,” harap Siti.

Dikemukakan, pendidikan mental karakter anak sejak usia dini sangat diperlukan. Untuk itu harapannya kehadiran SatGas TMMD di sekolah sekolah yang ada di lingkungan Desa Sendang Kulon bisa menumbuhkan karakter generasi penerus kita menjadi lebih cerdas dan berakhlak mulia. (Pendim 0715/Kendal)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Menuju KNH 2021, Perhumas Usung Semangat Resiliensi dan Optimisme untuk Indonesia

Jakarta, Detik Sumsel- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) menggelar kick-Off Menuju Konvensi Nasional Humas (KNH) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *