Satgas TMMD Reg.111 Kodim Pati Kompak Bersama Warga Pasang Spanduk dan Baliho | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Satgas TMMD Reg.111 Kodim Pati Kompak Bersama Warga Pasang Spanduk dan Baliho

Pati, Detik Sumsel -Antusiasme warga desa Tamansari kecamatan Jaken kabupaten Pati terlihat hari ini anggota satgas TMMD Kodim Pati bersama warga desa Tamansari, kades serta perangkat desa kompak melaksanakan pemasangan baliho dan papan pamplet di lokasi sasaran fisik TMMD.Minggu,(13/06/2021).

Kekompakan ini merupakan suatu indikasi bahwa program TMMD Reguler 111 Kodim Pati memang sangat diharapkan oleh warga desa Tamansari dengan harapan pembukaan jalan baru sebagai akses dua desa dan dua kecamatan dapat segera terwujud.

Dipimpin langsung oleh kepala desa Gus Amin, pemasangan pernak-pernik serta ugorampe dalam menyambut upacara pembukaan TMMD dapat dirampungkan selama dua hari sehingga masih ada waktu lagi untuk tahap penyiapan tempat utama dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga :   Melalui TMMD, Sumini Ingin Kenalkan Kerupuk Produksinya

“Semakin banyak yang bekerja, akan semakin cepat pula selesainya apabila kita sengkuyung pasti segera tuntas,”ujar Kades.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *