Satgas TMMD Rehat Sejenak untuk Berjemur | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov
Satgas TMMD Rehat Sejenak untuk Berjemur
Satgas TMMD Reguler ke 107 Kodim 0722 Kudus berjemur dilapangan desa Kedungsari untuk menangkal penyebaran virus corona

Satgas TMMD Rehat Sejenak untuk Berjemur

Kudus, Detik Sumsel — Ditengah wabah Virus Covid-19 yang tengah melanda wilayah Indonesia, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler-107, Di Dukuh Talun, Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, tetap menjaga kesehatan dengan berjemur untuk meningkatkan ketahanan tubuh. Minggu (12/4/2020).

Menurut anggota Satgas TMMD kodim 0722/kudus, Serma Rofiq menuturkan,” Bahwa di samping melaksanakan Program TMMD yang sudah di susun dan di rencanakan, Satgas TMMD tidak lupa tetap menjaga kebugaran dengan berjemur untuk meningkatkan ketahan tubuh, walau sedang melakukan pekerjaan sasaran fisik TMMD, dan harus jeli memanfaatkan waktu untuk rehat sejenak untuk berjemur,”Jelas Bapak Rofiq.

Baca Juga :   Pra TMMD Reguler ke-111 Mengambil Beberapa Sasaran Terus Dilaksanakan

Demikian cara pengaturan yang di laksanakan Satgas TMMD dalam memanfaatkan waktu, sehingga antara pekerjaan dan menjaga kesehatan agar tetap terjaga dengan baik, sehingga pekerjaan dapat di kerjakan dengan baik dan kesehatan tetap terjaga.(PendimKudus )

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *