Satgas TMMD Sedang Membuat Tugu Bhakti TNI Di Desa Tamansari | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Satgas TMMD Sedang Membuat Tugu Bhakti TNI Di Desa Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Untuk mengenang semua rangkaian kegiatan program TMMD Reguler ke 111 Kodim 0718/Pati, anggota satgas membagun tugu TMMD di Pertigaan jalan Desa Tamansari Desa Sumberejo dan Desa Sumberarum Kecamatan Jaken.

“Tugu tersebut sebagai tanda bahwa kami sebagai satgas TMMD pernah melakukan bakti di desa ini, muda mudahan TMMD Ta 2021 ini berkesan positif di hati masyarakat dan bisa memberikan manfaat yang besar ke depanya,” kata Dandim 0718/Pati, Letkol Czi. Adi Ilham Zamani, S.E, M.I.Pol Sabtu (10/07/2021).

Baca Juga :   Sosialisasi Pentingnya Protokol Kesehatan, Anggota Satgas TMMD Ajarkan Ke Siswa SD Cara Mencuci Tangan

Rangkaian kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Tahun 2021 Kodim 0718/Pati, di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, telah berjalan selama 23 hari, sehingga tersisa sekitar satu pekan lagi untuk menyelesaikan semua kegiatan yang telah diprogramkan.

Sejak dibuka, telah banyak kegiatan yang dilaksanakan Satuan Tugas (Satgas) TMMD untuk mewujudkan kemanunggalan bersama warga. Mulai dari pengerjaan pembangunan fisik, seperti pengecoran jalan penghubung antar-desa, pembangunan 18 unit RTLH , rehab Masjid Musholla, serta kegiatan sasaran non fisik, di antaranya penyuluhan hukum dan bakti sosial kesehatan.

Baca Juga :   Bergaul dengan Anak-Anak, Jadi Pengobat Rindu Dengan Keluarga

Hingga saat ini, pembuatan tugu TMMD tersebut masih berjalan, dan diharapkan selesai tepat waktu sebelum TMMD ke-111 dijadwalkan ditutup sekitar pertengahan Juli 2021,(Pendim0718).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *