Satgas TMMD Selalu Ingatkan Pentingnya Penerapan Prokes Kepada Warga | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Satgas TMMD Selalu Ingatkan Pentingnya Penerapan Prokes Kepada Warga

Pati, Detik Sumsel – Hari ini TMMD reguler 111 Kodim 0718/Pati pelaksanaannya resmi ditutup, berbagai pekerjaan sasaran fisik sudah mencapai seratus persen dan hasil pembangunan tersebut sudah dinikmati warga manfaatnya. Ketika sedang berkemas akan kembali kesatuan anggota satgas TMMD menyempatkan berpamitan kepada warga, namun selain itu mereka juga tak henti hentinya mengingatkan penerapan protokol kesehatan kepada warga yaitu tentang pentingnya penggunaan masker, Rabu (14/7/2021).

Serda Fajarianto yang hendak berpamitan saat keluar dari rumah yang ditempatinya menginap selama pelaksanaan TMMD, mendapati warga yang sedang berkerumun membeli sapu. Kemudian ia dengan keramahan dan sopan santunnya menyapa warga selanjutnya menyisipkan himbauan tentang pentingnya penggunaan masker.

Baca Juga :   Satgas TMMD Memberikan Arahan Disela-sela Istirahat

“Saya menyampaikan bila akan berkerumun tetap jaga jarak dan gunakan masker, karena saat ini sedang pandemi Covid-19 dan kita tidak tahu virus tersebut datang dan menyebar dari mana saja asalnya. Untuk itu supaya selalu melindungi diri dengan memakai masker dan jaga jarak,” ucap Fajarianto.

Sutrimah (47) warga Desa Tamansari, Kecamatan Jaken mengaku sangat berterimakasih telah diingatkan dan kemudian bergegas pulang mengambil masker untuk digunakan. “Saya sering lupa kalau keluar bawa masker, terimakasih banyak pak Tentara sudah diingatkan,” akunya.

Baca Juga :   Sisi Lain Pelaksanaan TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *