Satgas TMMD Sempatkan Sholat Berjamaah Bersama Masyarakat | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov
Satgas TMMD Kodim Kendal sholat Dzuhur berjamaah di Desa Sendang Kulon

Satgas TMMD Sempatkan Sholat Berjamaah Bersama Masyarakat

Kendal, Detik Sumsel — Satgas Pra TMMD Reguler 109 Kodim 0715/Kendal melaksanakan Ishoma dengan melakukan kegiatan Sholat Dzuhur berjamaah dengan warga dukuh Kacangan lor Desa Sendangkulon Kecamatan Kangkung, Rabu(16/9/2029).

Satgas TMMD sebelum istirahat dan makan siang menyempatkan diri untuk melaksanakan ibadah terlebih dahulu, dengan berdo’a kepada Yang Maha Kuasa agar segala urusan dan tugas pengabdian TMMD berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan.

TNI berketuhanan Yang Maha Esa, sehebat apapun kita manusia tanpa do’a dan kehendak-Nya niscaya semua tujuan akan tercapai bahkan mungkin bisa berujung kegagalan.

Baca Juga :   Seorang Prajurit Saat Pertama Kali Tergabung Dalam TNI Manunggal Membangun Desa

Dalam melaksanakan tugas Pra TMMD Reguler ke 109, persiapan dan kerja bakti pembersihan dilakukan untuk menyambut pembukaan TMMD, “Selelah apapun kita jangan meninggalkan kewajiban kepada Tuhan,” ungkap Serda Rosi

Sehabis sholat dhuhur Nur Fatoni (50) imam mushola Sabilul Iman warga Sendangkulon mengatakan, keberadaan TNI di Desanya sangat memberi motivasi dalam bekerja maupun menunaikan sholat berjama’ah, semoga nantinya dalam melaksanakan tugas TMMD dalam keadaan sehat, lancar dan sukses,” tuturnya. (Pendim 0715/Kendal)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *