Satgas TMMD Sosialisasikan Bahaya Corona Ke Warga Kedungsari | Detik Sumsel
Pemprov
Satgas TMMD Sosialisasikan Bahaya Corona Ke Warga Kedungsari
Satgas TMMD Reguler ke 107 Kodim 0722 Kudus mensosialisasikan bahaya Covid 19 ke warga desa Kedungsari

Satgas TMMD Sosialisasikan Bahaya Corona Ke Warga Kedungsari

Kudus, Detik Sumsel — Kegiatan TMMD 107 Kodim Kudus salah satunya melaksanakan kegiatan non fisik dengan memberikan sosialisasi kepada warga tentang pencegahan penularan virus Corona (Covid-19). Seperti yang dilakukan oleh Peltu Rusmadi melaksanakan sosialisasi tentang bahayanya virus Corona ke warga Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog, Senin (6/4/2020).

Peltu Rusmadi menyampaikan, bahwa kegiatan itu untuk mendukung program pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Corona yang sekarang ini lagi melanda.

Masyarakat supaya mentaati himbauan Pemerintah untuk tidak beraktifitas di luar rumah, mendatangi tempat keramaian yang akan mempermudah terjadinya penyebaran Virus Covid-19.

“Warga agar menjalani pola hidup sehat, makan makanan yang bergizi, selalu membiasakan untuk mencuci tangan selesai melakukan aktivitas,” pesannya.

Warga juga dihimbau agar tidak panik dan bersama-sama mencegah Virus Corona karena penularan sangat cepat, sehingga harus memutuskan rantai virus itu dengan melakukan perilaku hidup bersih dan sehat, mencuci tangan dengan benar, mengkonsumsi makanan bergizi, beristirahat yang cukup, menjaga daya tahan tubuh dan untuk menjaga jarak 1 meter saat berkomunikasi dengan orang lain.

“Warga untuk selalu memeriksakan Kesehatan ke Puskesmas, bila mengalami demam, batuk, flu, sakit tenggorokan yang tidak kunjung sembuh, masyarakat harus waspada akan bahaya Virus yang sedang mewabah saat ini,” ucap Peltu Rusmadi mengakhiri sosialisasi.(PendimKudus)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Bupati Muba DRA Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka

Jakarta, Detik Sumsel- Wakil Ketua KPK Alexander Marwata mengatakan, ada empat orang yang ditetapkan sebagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *