Satgas TMMD Tanam Pohon Untuk Peneduh Sekitar Lapangan | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Satgas TMMD Tanam Pohon Untuk Peneduh Sekitar Lapangan

Pati, Detik Sumsel – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati beberapa hari lagi akan berakhir. Namun semangat anggota TNI Satgas TMMD untuk melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan warga masyarakat setempat.

Serda Sukarji anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Pati terlihat sedang membantu Susanto (38) warga Dukuh Kemiri, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, menanam pohon perindang dipinggir lapangan sepak bola, Jum’at (09/7/2021).

Menurut Sukarji, ia sangat mengapresiasi dengan yang dilakukan Susanto menanam pohon pohon perindang di sekitar lapangan sepak bola yang berlokasi di Dukuh Kemiri, Desa Tamansari. Belum terlambat kalau menanam pohon saat ini, pasalnya kondisi tanah lapangan masih lembab.

Baca Juga :   TNI Ini Siap Bersihkan Desa Sasaran TMMD

Sementara Susanto mengatakan, dirinya menanam pohon perindang ini untuk menciptakan suasana teduh di sekitar lapangan sepak bola. Sehingga saat musim kemarau bisa untuk berteduh warga masyarakat yang sedang melakukan aktivitas di sekitar lapangan.

“Terimakasih Pak telah membantu saya menanam pohon ini. Semoga nantinya bisa tumbuh sebagai kenang-kenangan pernah ada TNI yang berada di desa ini dalam rangka membangun Desa Tamansari. Pohon ini nantinya menjadi saksi,” tutur Susanto. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *