Satgas TMMD Terus Berupaya Percepat Renovasi Rumah Supawi | Detik Sumsel
Pemprov

Satgas TMMD Terus Berupaya Percepat Renovasi Rumah Supawi

Pati, Detik Sumsel – Pengerjaan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Bapak Supawi (55) warga RT.04/01 Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, terus berlanjut, berkat kerjasama apik yang terus ditunjukkan oleh Satgas TMMD ke-111 Kodim 0718/Pati bersama warga, semangat gotong royong selalu tertanam pada diri mereka. Kini hasil pencapaian yang didapat juga sudah mulai tampak.

Sasaran TMMD ke-111 Kodim 0718/Pati terdiri dari sasaran fisik maupun non fisik, pada sasaran fisik diantaranya Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sebanyak 16 unit, salah satunya rumah milik Bapak Supawi ini, yang pengerjaannya masih berlanjut hingga hari ini, Jum’at (25/6/2021)

Pelda Ru Siswanto mengatakan, dirinya bersama anggota Satgas TMMD Kodim Pati lainnya dan warga setempat terus berupaya semaksimal mungkin untuk dapat menyelesaikan renovasi RTLH milik Supawi.

“Kami Satgas TMMD juga sudah hampir menyelesaikan beberapa pekerjaan, seperti atap rumah sudah terpasang, dan pemasangan kusen pintu dan jendela dan saat ini dilakukan pemasangan dinding hebel yang sebentar lagi selesai,” ujar Ru Siswanto.

“Pencapaian hasil yang kami dapat hingga hari ini tidak terlepas dari bantuan warga sekitar, setiap harinya secara bergantian, kami dibantu warga dalam renovasi RTLH milik Supawi. Semoga nantinya rumah yang kami renovasi ini benar-benar layak untuk dihuni Keluarga Bapak Supawi,” pungkasnya. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Anggota DPR RI H Sudewo Sosialisasi Bedah Rumah Bagi Warga Pati

Pati, Detik Sumsel — Kegiatan sosialisasi Program BSPS/ Bedah Rumah Tahun Anggaran 2021 Kementerian PUPR …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *