Satgas TMMD terus Kebut Pembangunan RTLH Warga Desa Tamansari | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Satgas TMMD terus Kebut Pembangunan RTLH Warga Desa Tamansari

Pati, Detik Sumsel — Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kepada para penerima bantuan yang menjadi sasaran pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0718/Pati Tahun Anggaran 2021, masih terus berlangsung.

Perbaikan RTLH menyasar rumah Sapari (60), warga Dusun Pandahan RT 01/RW 02 Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati, yang dikerjakan secara gotong-royong oleh Satgas TMMD bersama masyarakat Desa Tamansari. Rumah tersebut saat ini masih dalam pengerjaan pemasangan dinding rumah.

Terlihat Serda Surahman sedang membantu persiapan pemasangan dinding rumah. Agar dalam pemasangannya tidak terjadi kesalahan, dia adakan pengecekan kedudukan rangkaian besi untuk balok beton dan kusen pintunya.

Baca Juga :   Sertu Budi, Operator Molen Yang Handal

Sapari mengatakan, sebelum ada TMMD banyak bagian rumahnya yang sudah rapuh, dan dirinya belum mampu untuk memperbaikinya karena alasan ekonomi. Pendapatan yang dia terima hanya cukup untuk kebutuhan hidup sehari-hari, dan tidak cukup anggaran guna perbaikan rumahnya.

“Dengan adanya program TMMD ke-111 Kodim 0718/Pati ini, saya salah satu penerima bantuan perbaikan RTLH. Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Dandim Kodim Pati dan kepada jajaran TNI AD, khususnya juga Pemerintah Kabupaten Pati,” ucapnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *